Senin, 09 Juli 2012

BERITA TERKINI



  • PSSI: Penyatuan Kompetisi Jadi Fokus Pembahasan JC

    Ketua umum (ketum) PSSI, Djohar Arifin Husin menyatakan, jika pertemuan perdana tim Joint Committee (JC) akan lebih membahas masalah penyatuan kompetisi. Menurutnya penyatuan kompetisi adalah hal terpenting yang harus segera diselesaikan.
  • Deschamps Tak Tolerir Indispliner Pemainnya

    Pelatih anyar Timnas Prancis, Didier Deschamps, langsung membuat keputusan tegas terkait indispliner yang dilakukan para pemainnya. Ia menegaskan bahwa tak ada toleransi soal disiplin di bawah pimpinannya.
  • Reina: Casillas Pantas Mendapat Ballon d'Or

    Perbincangan mengenai siapa yang pantas mendapatkan gelar Ballon d'Or 2012 belum juga berhenti. Kali ini giliran kiper Liverpool Pepe Reina yang menyuarakan suaranya. Kiper ketiga Timnas Spanyol itu mengatakan kalau kiper sekaligus kapten Spanyol Iker Casillas merupakan sosok yang layak mendapatkannya.
  • Fergie: Fans Asia Luar Biasa

    Suporter di Asia selalu memberi kesan berbeda dan atmosfer yang luar biasa bagi setiap pemain, pelatih atau legenda Eropa yang datang berkunjung. Hal ini juga diungkapkan oleh Sir Alex Ferguson.
  • Adrian Lopez Bidik Trofi Sepatu Emas

    Pemain Atletico Madrid, Adrian Lopez, mengungkapkan keinginannya untuk meraih trofi Sepatu Emas di ajang Olimpiade 2012, akhir Juli nanti. Dia juga berharap penggemarnya di Atletico akan mendukung keinginannya tersebut.
MORE »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar