Selasa, 10 Juli 2012

CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG

 CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG





Rekan-rekan blogger... Masih tentang cara menghasilkan uang dari blog, saya akan berbagi pengalaman..

Tentu rekan-rekan masih ingat dengan PPC (payper click) yakni sebuah usaha periklanan yang membayar setiap klik iklan yang dipasang di blog kita. Sama seperti kumpulblogger, bloggerbersatu dan lainnya. Atau kalau yang luar negeri seperti google adsense.

Bedanya, untuk gabung sebagai publisher iklan kliksaya, blog kita harus memiliki minimal 10.000 pageview/bulan. Pengertiannya? Ya... kira-kira blog kita dikunjungi sebanyak 10.000 itu. Ketika artikel ini saya tulis, saya baru tiga hari bergabung sebagai publisher iklan kliksaya. 

Lihatlah ditampilan blog ini, ada beberapa iklan baru dari kliksaya.. Karena masih baru, saat ini belum ada penghasilan. Nanti jika telah terima pembayaran dari kliksaya, saya akan ceritakan pengalaman saya..

Jadi, bagi  rekan-rekan yang blognya belum begitu ramai pengunjungnya, tetaplah berusaha menimba pengetahuan agar blog banyak dikunjungi. Dengan kesabaran, tekun belajar tentu lama-lama blog kita akan dikenal. Dan iklan kumpulblogger atau bloggerbersatu telah terpasang di blog, siapa tahu ada yang mengklik dan uang mulai mengalir.

Ayo, kita terus berusaha menjadikan blog sebagai sumber keuangan...

Oya, menjawab pertanyaan rekan-rekan yang menanyakan tentang tidak adanya penghasilan dari klik yang disengaja, saya jelaskan, klik yang kita sengaja tidak dihitung. Semua jeni PPC mempunyai program untuk melacak klik yang disengaja. Hati-hati, klik disengaja bisa membuat account kita dibanned...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar