Minggu, 10 Juni 2012

BAYI BERKEPALA DUA

Bayi Brasil lahir sehat dengan dua kepala ... dan keduanya payudara ibu menyusui itu '

  • Ibu hanya menemukan sekitar kelainan bayinya menit sebelum kelahiran
  • Ini adalah kasus terdaftar kedua bayi berkepala dua yang lahir di Brasil tahun ini

Seorang wanita Brasil yang telah melahirkan bayi dengan dua kepala, mengakui bahwa dia awalnya diharapkan kembar.

Maria de Nazare, melahirkan dengan operasi caesar di sebuah rumah sakit di Anajas, di Brazil utara Para negara, dengan £ 9,9 yang baru lahir dengan berat.
Dan dalam penghargaan untuk perayaan keagamaan pada hari Natal, ia telah memutuskan untuk memanggil pasangan Emanoel dan Yesus.
Kebanggaan Ibu: Ibu bersikeras ia senang dengan yang baru lahir yang beratnya 9,9 £
Bayi itu memiliki dua kepala tapi semua organnya berfungsi dengan sehat. Ibu itu dikatakan telah menemukan tentang kelainan hanya beberapa menit sebelum ia lahir
Setelah kelahiran bayinya, ibu Maria, 25, mengakui bahwa dia telah diberitahu ia ditetapkan untuk menyambut kembar.
Namun setelah sejumlah tes, dokter telah mengungkapkan bahwa bayi memiliki dua otak dan dua Duri tapi saham satu hati, paru-paru, hati dan panggul.

Direktur rumah sakit, Claudionor Assis de Vasconcelos, mengatakan kepada surat kabar Brasil O Povo bahwa wanita itu memutuskan untuk pergi ke rumah sakit karena dia merasa sakit perut yang kuat.
Ibu 25 tahun, yang tinggal di daerah pedesaan negara, tidak memiliki ultra-sound scan selama kehamilannya dan hanya mengetahui tentang kelainan menit sebelum bayi lahir di 1:00 pada Senin pagi.
Dia berkata: "Ketika dokter scan nya mereka menyadari bahwa bayi itu memiliki dua kepala dan bahwa kelahiran normal akan menjadi resiko besar baik bagi ibu dan bayi. Para caesar membutuhkan waktu satu jam karena bayi itu duduk.
"Meskipun semua masalah yang kita miliki sebagai sebuah rumah sakit interior kecil kita berhasil menyelamatkan ibu dan bayi, yang tujuan kami. Dan bagi kami itu merupakan kejutan besar untuk mengetahui bahwa anak itu benar-benar dalam kesehatan yang baik. '
Home: Santa Casa rumah sakit di Belem ini, di mana bayi baru lahir sedang dirawat
Santa Casa rumah sakit di Anajas, di mana bayi baru lahir sedang dirawat
Neila Dahas, direktur Santa Casa rumah sakit mengatakan: "Jika kedua otak mereka berfungsi, bagaimana kita akan memilih kepala untuk menghapus?
"Kami tidak mempertimbangkan kemungkinan operasi. Apa kita harus berpikir tentang saat ini adalah menjaga anak-anak dalam kondisi baik dan melihat bagaimana mereka akan berkembang. "
Tidak percaya: Direktur Santa Casa memberitahu media dirakit dari kehamilan mengejutkan seorang bayi berkepala dua
Tidak percaya: Direktur rumah sakit memberitahu media berkumpul kelahiran bayi berkepala dua

KEMBAR siam

Anak laki-laki berkepala dua adalah, dalam kenyataannya, kembar siam yang berbagi satu tubuh. Kondisi ini dikenal sebagai parapagus dicephalic - bentuk yang sangat tidak biasa conjoinment.
Karena mereka berbagi tubuh yang sama, tidak mungkin untuk memisahkan kembar parapagus dicephalic.
Kelahiran kembar seperti ini sangat jarang terjadi di barat daya Asia dan Afrika.

Namun, ada kasus anak kembar parapagus dicephalic di Barat.

Dalam Abigail dan Brittany Hensel AS telah menjadi selebriti media, muncul di Oprah Winfrey Show dan menampilkan dalam dokumenter televisi.
Bapak Vasconcelos menambahkan bahwa pada titik tidak itu ibu, yang memiliki tiga anak lain, muncul putus asa bahwa anaknya memiliki dua kepala.
Dia berkata: "Sebaliknya, bayi itu diterima dengan kebahagiaan banyak dengan keluarga.

'Ibu makan baik dan mulut bayi menemaninya di kamarnya sepanjang waktu. Keinginannya adalah untuk mengambil bayinya langsung pulang. "
Ibu dan bayi dibawa dengan ambulans udara kemarin sore ke rumah sakit spesialis di ibukota negara, Belem, untuk melakukan tes lebih lanjut. Mereka diharapkan akan diizinkan pulang akhir pekan ini.
Hebatnya, ini adalah kali kedua bayi berkepala dua telah lahir di Brasil tahun ini. Sueli Ferreira, 27, melahirkan bayi berkepala dua di Paraiba Negara, tetapi meninggal beberapa jam kemudian karena kekurangan oksigen ke salah satu kepala anak.

Subahanallah......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar