Jumat, 08 Juni 2012

LADY GAGA



Promotor Konser Gaga: 10 Juni Pengembalian Tiket Tribune 2


Lady Gaga

 |
Kapanlagi.com - Untuk pengembalian tiket konser Lady Gaga yang batal diselenggarakan, pihak Big Daddy selaku promotor konser menyediakan waktu dan tempat yang sudah disediakan. Untuk menghindari kerancuan dalam proses pengembalian, Big Daddy mensosialisakan prosedur pengembalian tiket.Penting untuk diketahui oleh pemegang tiket konser Lady Gaga, berikut adalah Ketentuan pengembalian tiket pada tanggal 10 Juni nanti:
1. Pembeli tiket yang ingin mengembalikan tiket diminta membawa tiket asli dan identitas diri, seperti KTP atau SIM.
2. Bagi pemegang tiket jenis tertentu yang tidak bisa hadir pada hari yang telah ditentukan bisa datang pada hari berikutnya.
3. Bagi pemegang tiket yang ingin diwakilkan bisa membawa tiket asli, identitas asli dan surat kuasa pemegang tiket.
Karena jumlah tiket yang sudah terjual mencapai ribuan, maka proses refund akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan kelasnya.
"Kami telah berkoordinasi dengan Polri. Untuk tanggal 10 (Juni), tiket yang akan kita refund adalah tribune 2 Purple dari jam 10 sampai 7 malam. Untuk di luar kota sudah ada agen resmi kita, mereka akan melakukan refund di sana. Semuanya ada di situs kami dan di myticket," jelas Arif Ramadhoni PR Big Daddy.
"Karena ini banyak makanya kita kembalikan secara bertahap. Minggu depannya lagi untuk yang tribune 1, minggu depannya lagi festival. Karena festivalnya banyak maka kita bagi lagi. Kalo festival berdasarkan abjad. Sistem refund yang kita gunakan tidak mengenal batas waktu. Contohnya untuk tanggal 10 yang purple tapi pemiliknya gak bisa, jadi dia bisa melakukan di hari kapan pun. Kalo di luar tanggal yang ditentukan tiket dikembalikan di kantor myticket. Untuk tempat kita akan berikan infonya lagi," tambah Arif.
Meski ini mengecewakan banyak pihak terutama Little Monsters yang sudah membeli tiket, pihak Big Daddy tidak memberikan kompensasi apapun kepada calon penonton. "Untuk compliment gak ada, saya rasa kita juga gak punya kapasitas untuk menyampaikan hal tersebut," tutupnya.
Untuk lebih jelasnya pihak Big Daddy menyarankan untuk membuka situs resmi Big Daddy di www.bigdaddy.co.id. (kpl/hen/faj)



Pengembalian Tiket Konser Gaga Digelar 10 Juni


Lady Gaga

 |
Kapanlagi.com - Pembatalan konser penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga yang dilakukan pihak manajemen Mother Monsters tersebut masih menyisakan cerita. Pihak promotor berkewajiban mengembalikan tiket yang sudah dibeli oleh calon penonton. Bertempat di Polda Metro Jaya, pihak promotor Big Daddy yang diwakili oleh Edi Purnomo (Production Direction) dan Arif Ramadhoni (PR Big Daddy) yang didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Rikwanto menggelar jumpa pers terkait mekanisme pengembalian tiket Dalam kesempatan itu, pihak Big Daddy menjelaskan tempat dan jam untuk melakukan penukaran.
"Kami ingin menyampaikan bahwa kita akan menyampaikan proses refund pada 10 Juni di Gandaria City, Piazza. Hal-hal yang terkait dengan proses pengembalian tersebut akan kami sampaikan. Namun kami ingin menyampaikan info yang lebih lagi. Tentang bagaimana penyampaiannya," ujar Edi Purnomo, Production Direction Big Daddy.
Bagi para pembeli tiket online melalui website MyTicket Indonesia, Big Daddy akan menggunakan automatic refund system. Proses automatic refund system akan dimulai pada tanggal 10 Juni 2012. Sistem ini secara otomatis akan mentransfer kembali nilai nominal tiket yang telah dibayarkan kepada MyTicket ke account credit card konsumen. Ini adalah sistem pertama di Indonesia di mana pembeli tiket tidak perlu mendatangi Ticket Box untuk mendapat pengembalian uang dari tiket yang sudah dibeli.
Big Daddy pun sudah berkoordinasi dengan pihak Polda, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, menurut Kombes. Pol. Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, pihak kepolisian akan menyiapkan 250 personil untuk mengamankan proses refund tersebut.
"Sebanyak 250 personil akan dikerahkan untuk pengamanan pengembalian tiket nanti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto," tutupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar