Minggu, 17 Juni 2012

BIG BANG BOYBAND TERLARIS DI KOREA

Big Bang Boyband Terlaris di Korea

 


NET/"PRLM"
NET/"PRLM"
BOYBAND asal korea Big Bang menjadi artis terlaris di Korea dengan mencatatkan angka penjualan 400.000 copy.*
SEOUL, (PRLM).- Beberapa waktu yang lalu angka penjualan album bigbang tercatat terjual 400.000 copy. Angka tersebut mencatatkan rekor penjualan album terbanyak dalam waktu singkat. Kini Big Bang telah merajai penjualan album dan menjadi artis terlaris di Korea.
Sebelumnya mini album Big Bang “Alive” telah terjual 280.000 copy. Album tersebut terjual dalam waktu singkat. Tak lama kemudian pada minggu keduanya Big Bang merilis album spesialnya “Still Alive” dan berhasil menembus penjualan 120.000 copy.
Sementara itu, distributor album KMP Holding menyebutkan bahwa penjualan album Big Bang akan menembus angka penjualan 500.000 copy. “Saat ini album Big Bang telah didistribusikan sebanyak 420.000 copy ke berbagai wilayah di Korea. Semua itu hanya dalam waktu singkat. Tidak lama lagi angka penjualan album mereka bisa mencapai lebih besar dari itu,” ujar salah satu perwakilannya.
Di sisi lain, Taetiseo salah satu sub unit dari girlband SNSD berada pada posisi kedua dengan menembus angka penjualan 120,000 copy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar