Senin, 11 Juni 2012

SAMSUNG HARGA MURAH FITUR LENGKAP

Samsung C6625 Harga Murah Fitur Lengkap 

 Dengan makin banyaknya ponsel china yang mengusung keyboard Qwerty , ada baiknya kita juga melihat pesaingnya dari merek yang cukup beken yaitu Samsung. C6625 adalah salah satu ponsel Qwerty yang dibundle dengan harga yang cukup murah.

Walaupun tipe C6625 sudah keluar beberapa saat yang lalu, tidak ada salahnya kalau kita bahas juga, sebagai pertimbangan bagi pembaca untuk membeli ponsel ponsel dengan keyboard Qwerty. Secara design, Samsung C6625 tampil cukup mewah dan elegan, hanya saja casing nya terbuat dari plastik dan memiliki ukuran agar besar.
Ponsel yang berdimensi 111.3 x 63 x 11.9 mm dan berat 109 gram ini , walaupun agak bongsor, tetapi bentuknya cukup tipis untuk ukuran sebuah smartphone. Secara design , lumayan nyaman untuk dipegang bagi mereka-mereka yang memiliki tangan ukuran besar. Perpaduan yang kompak antara bahan dasar plastik dan logam memiliki bentuk design kotak yang agak membulat, terutama di bagian siku siku nya.


Layar yang digunakan walaupun hanya 320 x 240 pixel, tetapi cukup tajam dan jernih, dan masih mampu menampilkan informasi walaupun disinari oleh cahaya yang terang.
Karena kita membahas mengenai ponsel qwerty, tentu saja kita harus membahas keypadnya. Tombol tombol qwerty pada Samsung C6625 , berukuran lebih kompak dan besar dari seri seri yang sebelumnya, sehingga lebih mudah digunakan. Deretan tombol keyboard terdiri dari empat baris, sehingga susunannya agak mirip dengan keyboard yang biasa kita pakai di computer.

Sebagai ponsel tipe murah, tentu saja kita tidak bisa mengharapkan kamera yang ber-mega pixel besar. Tetapi kinerja dari kamera yang hanya 2 megapixel ini termasuk lumayan bagus, walaupun tidak memiliki fungsi autofocus dan lampu kilat. Tentu saja tanpa lampu kilat kita akan kesulitan untuk mengambil foto di tempat yang pencahayaannya kurang. Tetapi di tempat yang terang, hasil gambarnya lumayan.


Ponsel Samsung C6625 ini didukung dengan OS Windows Mobile, yang bisa terintegrasi dengan komputer. Sebagai ponsel yang ditujukan untuk pe-business , ponse ini memiliki kelengkapan koneksi yang luas, seperti telah didukung oleh jaringan 3G/HSDPA , dimana hal ini yang menjadi perbedaan dari produk samsung ini dengan pesaing lainnya yang bermerek lokal.
Fasilitas navigasi GPS pun sudah dibenamkan pada Samsung C6625, dengan receiver GPS Internal. Dan yang paling penting adalah, ponsel ini sudah mendukung penggunaan Facebook, dengan mengandalkan baterai Li-Ion sebesar 1300 mAh , dipastikan kita tidak akan terlalu sering melakukan charge handphone, pada saat menggunakan fitur fitur yang ada.

Kesimpulannya, walaupun ditawarkan dengan harga yang murah (meskipun tetap lebih mahal dari ponsel merek China) , Samsung C6625 tetap memiliki fitur yang lengkap, sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin membeli ponsel 3G qwerty tetapi tidak mau mengambil yang merek lokal.

 Samsung Rencanakan Smartphone Dengan Nvidia Tegra Chip
 Perusahaan pembuat handphone dari Korea, Samsung Mobile, akan memasuki pasar mobile phone dengan produk canggih yang menggunakan NVIDIA Tegra Chip untuk meningkatkan kecepatan grafis.

Tegra Chip yang dibuat oleh perusahaan pembuat graphic card terbesar di dunia ini, akan sangat membantu performance dan kecepatan graphic dari handset yang menggunakannnya.
Gadget yang menggunakan Tegra Chip untuk pertama kalinya adalah Microsoft Zune HD, dan kita bisa yakinkan diri bahwa tidak lama lagi akan bermunculan handset handset mobile yang ikutan menggunakan Nvidia Tegra Chip.
Sebagian pembaca mungkin pernah mendengar bahwa mobile phone yang menggunakan Tegra akan diluncurkan kuartal ke empat tahun ini, dengan dukungan operator AT&T dan T-Mobile. Tetapi hingga saat ini belum terdapat informasi lebih lanjut, sehingga kelihatannya Samsung yang akan menjadi pemenang dengan akan dirilisnya handphone Samsung yang didukung dengan NVIDIA Tegra.


Beberap detail yang didapatkan mengenai alat yang menggunakan Tegra chip adalah, bahwa akan terdapat support untuk Windows CE dan Android. Jika ini benar, maka kemungkinan besar handset Samsung yang mengusung Tegra chip akan menggunakan OS Microsoft atau Android.
Samsung nampaknya akan segera memperkenalkan handset tegra tersebut, dan diyakini bakal dilengkapi dengan AMOLED touchscreen, serta TouchWiz widget.

Semoga handphone ini dapat hadir tahun ini, jadi nantikan untuk informasi yang lebih lanjut dalam waktu waktu mendatang.

 Samsung i8000 Omnia II dijual mulai minggu ini
 Berita menggembirakan bagi pemakai handphone yang menyukai OS Windows mobile. Samsung i8000 Omnia II, yang sebelumnya diberitakan akan dirilis pada bulan oktober, menurut kabar terbaru , secara resmi dikatakan akan hadir pada akhir minggu ini di Singapore.

 Sebagai ponsel paling canggih yang menganut sistem operasi Windows mobile, i8000 hadir satu bulan lebih cepat dari yang dijadwalkan, demi memantapkan samsung sebagai salah satu pemimpin dalam industri ponsel.
Hadir dengan layar AMOLED 3.7 inch, Samsung i8000 adalah salah satu handset windows mobile yang paling ditunggu tunggu, dengan perkiraan harga sekitar 440 Euro.

Samsung i8000 dipesut dengan banyak fitur canggih dalam hal konektivitas, seperti koneksi 3G dengan HDSPA/HSUPA, kamera 5 megapixel dengan D1 video recording, Wifi, dan sebagainya.

Tidak hanya stop di sini saja, Samsung Mobile bahkan juga mengumumkan kehadiran Samsung i8910 Omnia HD dalam waktu yang berdekatan, yaitu pada tanggal 1 Agustus 2009, dengan harga sekitar 540 Euro.

Jadi dalam waktu 2-3 minggu ke depan, kita akan disuguhi oleh ponsel ponsel terbaru dan canggih dari Samsung. Kira kira kapan ya , hadir juga di Indonesia ?
 
sekian dulu yaach........!!

TERIMA KASIH
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar