Kamis, 07 Juni 2012

Ku ingin Dunia mengetahui

ku ingin merangkai kata indah,
untuk orang yang sangat spesial dihatiku
orang yang telah membuatku ada didunia ini,
seorang wanita cantik yang telah melahirkan aku
dengan sangat sempurna,
tanpa kurang satu apa pun juga
ialah "IBUKU"

Wahai IBUKU ,
dengarkanlah nyanyian hatiku,
nyanyian hati seorang anak yang takkan pernah bisa
membalas semua pengorbanan IBU
seorang anak yang pernah menjatuhkan air mata IBU

Berdosanya aku sebagai anak,
hingga ibu menjatuhkan air mata untukku,
sesak didada karena kanakalanku semasa kecil,
sesak didada karena kenakalanku ketika aku beranjak dewasa
sesak didada karena kenakalanku tak mengindahkan ucapan IBU

maafkan aku yang belum bisa sempurna menjadi
anak seperti yang IBU harapkan
sesempurna ketika IBU melahirkan aku kala maut mengintai

dan aku ingin dunia mengetahui...
bahwa kaulah IBUKU..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar