Minggu, 08 Juli 2012

INFO DUNIA


 
 

Cute zoo zoos


dibawah ini adalah beberapa gambar lucu yang menceritakan tentang berbagai hal dalam kehidupan kita sehari – hari, hanya saja di gambarkan dengan gambar.
Job Joining day

Young Love … First Love
Time with friends..
Celebration with friends
selanjutnya…

Rahasia Angka2 Dalam Al-Qur’an


Kata-kata dalam Al-Qur’an, dengan sejumlah pengulangannya merupakan Mukjizat, jumlah kata-kata dalam Al-Qur’an yang menegaskan kata-kata yang lain ternyata jumlahnya sama dengan jumlah kata-kata Al-Qur’an yang menjadi lawan kata atau kebalikan dari kata-kata tersebut, atau diantara keduanya ada nisbah kontradiktif.
Al-Qur’an tidak hanya terbatas pada ayat-ayat mulianya, makna-maknanya, prinsip-prinsip dan dasar-dasar keadilannya serta pengetahuan-pengetahuan gaibnya saja, melainkan juga termasuk jumlah-jumlah yang ada dalam Al-Qur’an itu sendiri, begitu juga pengulangan kata dan hurufnya, orang-orang yang melakukan ‘ulum’ Al-Qur’an sejak dulu sudah menyadarai adanya fenomena tersebut mempunyai maksud dan tujuan tertentu.

Para peneliti terdahulu sudah mencatat, bahwa surat-surat yang dibuka dengan huruf-huruf ‘muqaththa’ah’ berjumlah 29 surat, sementara jumlah huruf ‘hijaiyah’ Arab ditambah dengan huruf “Hamzah” juga berjumlah 29 huruf hal ini dengan sudut pandang bahwa Al-Qur’an diturunkan dalam bahasa Arab. selanjutnya…

Saudara terpisah 40 tahun ternyata saling bertetangga dan tidak saling mengenal

Mungkin ini cerita yang cukup menyentuh, karena sebegitu dekatnya orang yang dia cari tapi dia tidak tw, bagi yang mempunyai adik ato kakak, sayangilah mereka karena mereka saudaramu sedarah.

Betapa bahagianya Ken Whitty. Pria 65 tahun itu bersua lagi dengan
adiknya, Yvonne, setelah terpisah sangat lama, 40 tahun lebih. Yang tak
disangka-sangka, ternyata selama ini mereka bertetangga, bahkan sering
bertatap muka. Tak ada yang menyadari, ternyata mereka bertalian darah.
Seperti dilansir Daily Mail, menurut Whitty, kedua orang tuanya
meninggal ketika dia dan adiknya masih remaja. Mereka lalu tinggal
terpisah karena ditampung dua keluarga berbeda. Tapi, saat itu mereka
masih bisa berhubungan karena saling mengetahui tempat tinggal satu
sama lain.
selanjutnya…

Orang berpenampilan aneh di dunia


10. The Leopard Man

Tom leppard
Full tatto
9. Etienne Dumont

Etienne dumont
kritikus seni dan kultur di geneva
Tanduk dikepalanya adah implant silikon asli
8. Rick Genest

7. The Illustrated Lady

Julia Gnuse (aka the illustrated lady)
Dia lahir dengan cacat pada kulit nya, karena itu, untuk menutupi cacat tersebut ia men tato dirinya full body selanjutnya…

10 Ilmuwan Paling Gila di Muka Bumi

•January 15, 2009 • Leave a Comment
Mereka dikenal karena otaknya genius, temuannya yang berpengaruh pada dunia. Selain itu mereka juga populer karena nyentrik, agak gila, dan penuh kontroversi. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 ilmuwan paling gila menurut LiveScience.com
1. Albert Einstein
Parodi kartun dan komik tentang Einstein banyak dibuat hingga masa kini. Mulai dari rambutnya yang amburadul atau ekspresi wajahnya yang dibuat melet atau teorinya sekalipun. Tak bisa dibantah penemu teori relativitas ini sudah jadi selebriti dunia sains. Namanya bahkan identik dengan kata genius dan gila itu sendiri.
2. Leonardo da Vinci
Menyusul popularitas Einstein adalah Leonardo da Vinci. Novel Da Vinci Code, tokoh komik, isu bahwa ia gay adalah bukti bahwa seniman dan ilmuwan Italia ini memang sangat terkenal. Ia juga diketahui sangat nyentrik. Peninggalannya berupa tumpukan buku sketsa, aneka aplikasi teknologi, mesin, tetap abadi sepanjang masa.
3. Nikola Tesla
Kalau yang ini, namanya sempat dikenal sebagai sebuah kelompok musik rock. Sebenarnya sesuai, sebab penemu radio nirkabel dan generator AC inilah yang memulai era elektrik di akhir abad ke-19 dan awal abad 20. Tesla dianggap gila sebab berani mendemonstrasikan bagaimana ia memakai tubuhnya sebagai konduktor listrik.
4. James Lovelock
Dikenal sebagai ilmuwan berwawasan lingkungan dan penemu hipotesa Gaia. Konsep perubahan iklim yang kini diributkan banyak orang sudah diusungnya sejak beberapa dekade silam. Lelaki kelahiran 1919 ini pernah memprediksikan bahwa tahun 2100 akan terjadi kematian massal terhadap 80 persen umat manusia. Wow! Akan terbukti jugakah?
5. Jack Parsons
Jack Parsons dikenal sebagai salah satu pendiri Jet Propulsion Laboratory. Tapi sesungguhnya ia juga sibuk berlatih sulap dan menyebut dirinya Antikris. Ia tidak pernah mengenyam pendidikan formal tapi mampu mengembangkan bahan bakar roket dan sukses mengantarkan Amerika Serikat ke angkasa pada Perang Dunia II. Tragisnya, Parsons menembak dirinya sendiri sampai mati di laboratoriumnya tahun 1952.
selanjutnya…

Keanehan di berbagai Belahan Dunia

•January 15, 2009 • 4 Comments
Keanehan yang terjadi di berbagai belahan dunia ini dapat dijadikan renungan atau pemikiran bahwa kita hidup di dunia dengan kejadian yang beragam dan aneh-aneh. Janganlah kita ikut-ikutan bertingkah aneh, karena kejadian di bawah ini sudah cukup untuk dijadikan pelajaran bagi kita semua.
Di Lebanon, pria diperbolehkan ‘bercinta’ dengan binatang, asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan.
Di Bahrain, dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita, tetapi dilarang secara langsung melihatnya selama pemeriksaan. Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui sebuah cermin.
Di Guam ada pekerjaan full-time bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis, yang membayar mereka untuk melakukan hubungan badan pertama kalinya..
Alasannya: Menurut hukum di Guam, wanita yang masih virgin dilarang menikah.
DiHong Kong, istri yang dikhianati sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh, tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong. Sedangkan selingkuhannya, boleh dibunuh dengan cara apapun.
Di Cali, Kolombia, wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan suaminya, dan pada malam pertama, sang ibu dari wanita harus berada di dalam kamar untuk menyaksikan adegan tersebut.
Di Santa Cruz, Bolivia, adalah tindakan melawan hukum jika seorang pria melakukan hubungan sex dengan seorang wanita dan anak perempuannya pada saat bersamaan.
Manusia dan lumba-lumba adalah sau-satunya spesies di dunia yang menggunakan sex sebagai sumber kesenangan
• Otot yang paling kuat dalam tubuh kita adalah otot LIDAH
• Kupu-kupu menggunakan kakinya untuk mengecap.
• Otak burung unta lebih kecil dari bola matanya.

Top 10 bencana teraneh di dunia

•January 14, 2009 • 1 Comment
1.Invasi Ular di St. Pierre
Aktifitas volkanis di ‘bald mountain’ tinggi diatas St Pierre, Martinique, biasanya tidak begitu penting sehingga banyak penduduk tidak menggubris adanya asap dari kawah dan beberapa gempa kecil selama April 1902. Pada awal Mei, bagaimanapun, hujan abu mulai turun terus menerus, dan bau sulfur yang menyengat mengisi udara sekitar. Rumah penduduk yang ada di lereng gunung tidak bisa lagi dihuni, lebih dari 100 ular fer-de-lances (-ini nih jenis ular yang besar dan berbisa yang ada di Amerika-) mulai melata menyerbu seperempat penduduk mulat(-mulat tuh campuran negro ma caucasian-) di St Pierre. Ular sepanjang 6 kaki ini membunuh 50 orang dan tak terhitung jumlah binatang lainnya.
Namun pembasmian baru saja dimulai, Pada 5 mei longsoran dari lumpur yang mendidih tumpah ke laut, diikuti tsunami yang membunuh ratusan orang, 3 hari kemudian, 8 mei, Mt Pelee akhirnya meledak, mengirimkan lava putih dan bebatuan yang mematikan ke kota. Dalam waktu 3 menit St Pierre hancur total. Dari 30.000 populasi, hanya 2 yang selamat. selanjutnya…

Misteri Penemuan Hewan Laut Aneh Di Guinea

Saya baca di thread orang dan mencoba sharing dengan teman2 untuk menambah info aja, mudah2an bermanfaat yach…!
Ini adalah penemuan terbesar dalam sejarah hewan di Gunea dan dunia, sampai sekarang para ilmuwan masih belum mengetahui hewan apa yang penduduk Gunea temukan ini, karena bentuknya yang begitu besar dan sangat aneh karena sebelumnya mereka belum melihat yang seperti ini dan para ahli juga masih belum bisa menggolongkan hewan type apa ini.
Ini adalah gambar2 yang di ambil pada saat hewan ini terdampar di Gunea.
Penemuan Hewan Monster yang super raksasa di tepi pantai Guinea tahun lalu masih menyimpan misteri. Sebagian penduduk desa sangat terheran-heran pada saat menemukan makhuk raksasa tidak dikenal tersebut tergeletak di tepi pantai yang diduga dihempaskan oleh ombak dari tengah lautan.
Seekor hewan aneh yang ditemukan sudah mati tersebut memiliki ciri-ciri yang sangat asing dimata orang desa yang menemukannya, dengan tubuh yang agak kenyal, serta ditumbuhi bulu-bulu yang sangat besar dan memiliki lemak yang sangat berlebihan.
menurut kalian ini hewan apa yach???pra sejarah ato apa yach???

Segitiga Bermuda Indonesia


Dua kecelakaan lalulintas pada tahun 2008 sangat memperihatinkan. Yang pertama kecelakaan lalulintas laut yang menimpa kapal laut Senopati Nusantara, yang kedua kecelakaan Pesawat Adam Air. Keduanya diduga terjadi pada waktu yang berdekatan di kawasan yang sama berdekatan juga di laut Utara Jawa, dan yang satu di seputar Masalembo.
Dan pada awal tahun 2009 ini perahu yang mw melintas daerah ini pun bernasib serupa dengan pendahulunya, mereka pun tenggelam.Bahkan penumpang sebanyak 250 orang sekarang masih dalam pencarian tim sar.
Duapuluh enam tahun yang lalu KM Tampomas II terbakar di laut dan karam pada tanggal 27 Januari 1981. Ah kenapa pada bulan-bulan yang sama ya ? memang bulan-bulan ini merupakan bulan-bulan puncak perubahan musim seantero Indonesia yang kepulauannya berada di sekitar katulistiwa.
Tetapi kenapa kejadian kecelakaan ini di lokasi yang kira-kira sama ?
Ah jangan-jangan barangkali mungkin saja …
Pulau Masalembo sebenarnya sebuah pulau kecil yang berada di ujung Paparan Sunda (hayo masih ingat Paparan Sunda dan Paparan Sahul nggak ?, ini pelajaran SD dulu kan ?). Pulau-pulau kecil ini berada di daerah “pertigaan” laut yaitu laut jawa yang berarah barat timur dan selat Makassar yang memotong berarah utara-selatan.
Pola kedalaman laut di Segitiga Masalembo ini sangat jelas menunjukkan bentuk segitiga yang nyaris sempurna berupa segitiga sama sisi. Lihat gambar dibawah.
masalembo-triangle2
Pada peta kedalaman laut atau peta bathymetri diatas dapat dilihat adanya bentuk kepulauan yang berbentuk segitiga. Tinggian yang terdiri beberapa pulau-pulau ini saya sebut sebagai “SEGITIGA MASALEMBO” atau “THE MASALEMBO TRIANGLE“. selanjutnya…

Ramalan Jucelino Nobrega da Luz Tentang Masa Depan


Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, lahir tahun 1960, profesinya saat ini ialah guru sekolah, dan dengan istri serta kedua anaknya menjalani hidup yang sederhana, ia adalah penduduk kota yang sangat biasa.
Peristiwa yang ia ramalkan disertai tanggal, bulan, tahun kejadian bencana besar dan dilengkapi dengan petunjuk yang jelas, selain itu agar di kemudian hari jikalau terdapat pihak ketiga yang meragukan kesahihan ramalannya, Jucelino selalu mempublikasikan ramalan dengan tanggal dan peristiwa kejadian, meminta untuk disahkan biro notaris atau jawatan pos negara, sehingga memudahkan pihak lain melakukan pemeriksaan.
Ramalan Jucelino secara beruntun terbukti
jucelinonobrega
Apabila orang atau makna yang ditemuinya di dalam mimpi termasuk urusan pribadi, ia hanya memberitahukan kepada yang bersangkutan, tetapi jika yang bersangkutan adalah seorang kepala negara atau tokoh terkenal dan berkuasa di dalam masyarakat, selain akan berefek besar terhadap masyarakat, maka ia juga akan memberitahu pers dan media massa di negara tersebut. Perbedaan Jucelino dengan ahli ramal lainnya ialah, firasat yang ditemui dalam mimpinya akan disampaikannya secara utuh dan tanpa diseleksi, langsung kepada yang bersangkutan. Selain itu seperti yang disampaikan di atas, ia juga memberitahu kepada yang bersangkutan tentang pendokumentasian perihal ramalannya di biro notaris pemerintah, atau memperoleh bukti pengiriman dari jawatan pos negara, adakalanya ia mengirim surat yang dilampiri resi tentang suratnya atau mengirim berita singkat kepada yang bersangkutan. Oleh karena itu ia setiap hari membutuhkan biaya cukup besar untuk keperluan korespondensi firasat mimpinya. Biaya-biaya tersebut harus berasal dari penghasilan minim seorang guru yang kehidupan sehari-harinya dilakukan dengan berhemat. selanjutnya..

10 Misteri Terbesar Luar Angkasa

•January 14, 2009 • 29 Comments
Terdapat berbagai hal yang mungkin tidak kita ketahui tentang alam di luar planet kita dan berbagai hal lainnya, saya coba memperlihatkan fenomena alam di luar angkasa, terdapat 10 misteri di luar angkasa dan saya coba rangkum dari berbagai artikel yang saya baca.
1.Tabrakan Antar Galaksi
1_tambrakan_antar_galaksi_012
Ternyata galaksi pun dapat saling memakan satu sama lain. Yang lebih mengejutkan adalah galaksi Andromeda sedang bergerak mendekati galaksi Bima Sakti kita, dan gambar di atas itu adalah simulasi tabrakan antar galaksi selanjutnya….

Sahabat

•August 25, 2008 • 14 Comments
Sahabat…sahabat….dan sahabat !
mungkin itu kata yg tepat untuk seseorang yg selalu menemani kita disaat suka maupun duka, dia slalu ada disaat kita sedih, sedang kesusahan, sedang dalam tekanan,dll.Kadang kita juga tidak sungkan untuk mengungkapkan curahan hati (curhat) kita kepada sahabat, karena menurut kita mereka dapat di percaya dan tempat untuk saling berbagi.Sahabat menurutku melebihi teman atopun seorang pacar, karena sahabat itu tak bisa hilang hubungan atopun di tinggalkan, dia akan selalu melekat didalam hati kita karena tanpa kita sadari dia selalu ada didalam hati.
Sahabat….jika kau tak ada mungkin diriku ini sudah goyah,bimbang dan tak tw akan artinya pertemanan yg begitu dekat, terima kasih karena kau selalu menemaniku di dalam kesepianku, di hari2 ku yg tak tw entah harus dibawa kemana arah hidupku karena tanpa saran dan kritikmu ku tak akan maju seperti ini !Terima kasih karena kau mw mendengarkan keluh kesah ku selama ini, menerima curahan hati ku baik asmara, kehidupan atopun keluarga.Kau selalu memberikan solusi yang baik buat ku, buat kemajuan ku dan slalu memotivasiku.Ku akan selalu ingat disaat2 kita bersama, jalan2, makan, diskusi, maen bareng. selanjutnya….

Tanda – tanda Hari Kiamat

•August 21, 2008 • 5 Comments
Dikutip dari berbagai referensi…
ini hanya sekedar pemberitahuan saja !
TANDA-TANDA KIAMAT
Hudzaifah bin As-yad al-Ghifaryberkata, sewaktu kami sedang berbincang, tiba-tiba datang Nabi MuhammadS.A.W kepada kami lalu bertanya, “Apakah yang kamu semua sedang bincangkan.?”
Lalu kami menjawab, “Kami sedangmembincangkan tentang hari Kiamat.”
Sabda Rasulullah S.A.W. “Sesungguhnyakiamat itu tidak akan terjadi sebelum kamu melihat sepuluh tanda :-
  • Asap
  • Dajjal
  • Binatang melata di bumi
  • Terbitnya matahari sebelah barat
  • Turunnya Nabi Isa A.S
  • Keluarnya Yakjuj dan Makjuj
  • Gerhana di timur
  • Gerhana di barat
  • Gerhana di jazirah Arab
  • Keluarnya api dari kota Yamanmenghalau manusia ke tempat pengiringan mereka.
Dajjal maksudnya ialah bahayabesar yang tidak ada bahaya sepertinya sejak Nabi Adam A.S sampai harikiamat. Dajjal boleh membuat apa sahaja perkara-perkara yang luar biasa.Dia akan mendakwa dirinya Tuhan, sebelah matanya buta dan di antara keduamatanya tertulis perkataan ‘Ini adalah orang kafir’.
Asap akan memenuhi timur danbarat, ia akan berlaku selama 40 hari. Apabila orang yang beriman terkenaasap itu, ia akan bersin seperti terkena selsema, sementara orang kafirpula keadaannya seperti orang mabuk, asap akan keluar dari hidung, telingadan dubur mereka.
Binatang melata yang dikenalisebagai Dabatul Ard ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, iaakan berbicara dengan kata-kata yang fasih dan jelas. Dabatul Ard ini akanmembawa tongkat Nabi Musa A.S dan cincin Nabi Sulaiman A.S.
Apabila binatang ini memukulkantongkatnya ke dahi orang yang beriman, maka akan tertulislah di dahi orangitu ‘Ini adalah orang yang beriman’. Apabila tongkat itu dipukul ke dahiorang yang kafir, maka akan tertulislah ‘Ini adalah orang kafir’.
Turunnya Nabi Isa. A.S di negeriSyam di menara putih, beliau akan membunuh dajjal. Kemudian Nabi Isa A.Sakan menjalankan syariat Nabi Muhammad S.A.W.
Yakjuj dan Makjuj pula akankeluar, mereka ini merupakan dua golongan. Satu golongan kecil dan satulagi golongan besar. Yakjuj dan Makjuj itu kini berada di belakang bendunganyang dibangunkan oleh Iskandar Zulqarnain. Apabila keluarnya mereka ini,bilangannya tidak terhitung banyaknya, sehingga kalau air laut Thahatiahdiminum nescaya tidak akan tinggal walau pun setitik.
Rasulullah S.A.W telah bersabda,” Hari kiamat itu mempunyai tanda, bermulanya dengan tidak laris jualandi pasar, sedikit sahaja hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan.Ghibah menjadi-jadi di merata-rata, memakan riba, banyaknya anak-anak zina,orang kaya diagung-agungkan, orang-orang fasik akan bersuara lantang dimasjid, para ahli mungkar lebih banyak menonjol dari ahli haq”
Berkata Ali bin Abi Talib,Akan datag di suatu masa di mana Islam itu hanya akan tinggal namanya sahaja,agama hanya bentuk sahaja, Al-Qur’an hanya dijadikan bacaan sahaja, merekamendirikan masjid, sedangkan masjid itu sunyi dari zikir menyebut AsmaAllah. Orang-orang yang paling buruk pada zaman itu ialah para ulama, darimereka akan timbul fitnah dan fitnah itu akan kembali kepada mereka juga.Dan kesemua yang tersebut adalah tanda-tanda hari kiamat.”
Sabda Rasulullah S.A.W, “Apabilaharta orang kafir yang dihalalkan tanpa perang yang dijadikan pembahagianbergilir, amanat dijadikan seperti harta rampasan, zakat dijadikan sepertipinjaman, belajar lain daripada agama, orang lelaki taat kepada isterinya,menderhakai ibunya, lebih rapat dengan teman dan menjauhkan ayahnya, suara-suaralantang dalam masjid, pemimpin kaum dipilih dari orang yang fasik, oarngdimuliakan kerana ditakuti akan tindakan jahat dan aniayanya dan bukankerana takutkan Allah, maka kesemua itu adalah tanda-tanda kiamata.”
Tanda-Tanda Kiamat Kecil
Tanda-tanda kiamat kecil terbagi menjadi dua: Pertama, kejadian sudah muncul dan sudah selesai; seperti diutusnya Rasulullah saw., terbunuhnya Utsman bin ‘Affan, terjadinya fitnah besar antara dua kelompok orang beriman. Kedua, kejadiannya sudah muncul tetapi belum selesai bahkan semakin bertambah; seperti tersia-siakannya amanah, terangkatnya ilmu, merebaknya perzinahan dan pembunuhan, banyaknya wanita dan lain-lain. selanjutnya….

Kecepatan Waktu Vs Kecepatan Cahaya dalam Kehidupan (Part 1-Kehidupan)

•August 20, 2008 • 12 Comments
Knp saya menuliskan Title seperti itu, karena memang benar apa adanya seperti itu dalam kehidupan… !
coba kita telaah dan pikirkan kembali, bahwa sebenernya Kecepatan Waktu itu lebih cepat dan terasa oleh kita dibandingkan dengan Kecepatan Cahaya…Mungkin ilmu fisika mengatakan bahwa kecepatan cahaya itu lebih cepat dan memang seperti itu adanya…Tapi dalam kehidupan semua ilmu fisika itu tak berarti !Kenapa saya berani mengatakan seperti itu…Ayo saya jelaskan sedikit!!!
Kecepatan waktu itu sangatlah cepat dalam kehidupan, coba kita bayangkan kapan saat kita baru keluar dari rahim ibu kita.pasti anda berpikir wah sudah lama sekali itu…Nah itu berarti waktu yg begitu cepat berlalu sampai kita tak tw itu kapan terjadi…Coba anda lihat diri anda sendiri dan pikirkan lah bahwa anda sudah tumbuh sedemikian besarnya !Manusia itu tak pernah berpikir klo waktu itu sangatlah dekat dengan mereka bahkan lebih dekat di bandingkan apapun, kadang manusia ingin kembali ke jaman dahulu dan mengembalikan waktu tapi tak bisa… !
Pernah berpikirkah anda untuk menjumlah waktu yg telah anda lalui dari mulai anda ada di dunia ini sampai anda masih hidup sekarang…saya yakin tak pernah dan mungkin tak bisa di hitung karena nilainya akan membuat anda pusing !Tapi seberapa besar anda sudah memanfaatkan waktu yg ada itu sampai sekarang, mungkin itu masih bisa di hitung :D .
Kadang manusia selalu bilang, seandainya saya bisa kembali ke masa lalu dimana saya bisa melakukan berbagai hal lagi, ada yg ingin kembali ke masa2 kanak2nya, masa jaman dia sekolah, kuliah, kerja ato bahkan kembali ketika dia mencintai seseorang yg dia sayangi tapi sekarang terpisahkan.Itulah waktu, sesuatu hal yg kecil yg kadang kita lupakan tapi mempunyai berbagai manfaat yang cukup besar bagi kehidupan kita.
Kesimpulan :
Knp waktu begitu cepat di bandingkan cahaya???Intinya adalah karena waktu itu setiap detiknya kita alami sendiri bahkan kita lalui dengan berbagai aktifitas baik yg bermanfaat ato tidak dan bedanya dengan cahaya karena cahaya kita tak pernah kita alami langsung karena itu timbul bergitu saja.Bagaimana kah menurut anda???(Saya yakin anda mempunyai jawaban dan persepsinya masing2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar